Senin, 16 Juli 2007

Kekuatan & Keajaibannya

Percaya atau tidak percaya manusia memiliki suatu kelebihan yang sungguh luar biasa, kelebihan itu berupa kekuatan. Kekuatan yang dimiliki manusia bukanlah kekuatan yg biasa, yang sering kita gunakan sehari-hari tapi lebih dari itu. Kekuatan itu muncul tanpa kita sadari, kekuatan itu dapat berpengaruh pada kehidupan ini , kekuatan itu dapat menjadikan sesuatu menjadi seperti yang kita inginkan.


Kekuatan tersebut tidak dapat dilihat tapi dapat kita rasakan, seperti halnya doa, doa adalah sebuah kekuatan yang tanpa kita sadari kita menyampaikan pesan kepada seluruh jagad raya dan terutama kekuatan tersebut biasa kita gunakan untuk meminta semua keinginan dan harapan kita kepada sang pencipta. Sungguh kekuatan yang tidak terbayangkan, kekuatan baik kita, bahagia kita mampu menularkan efek positif disekeliling kita, begitupun sebaliknya.


Seandainya kita memiliki sebuah keinginan dan harapan, berdoalah dengan keyakinan dan dengan keyakinan tersebut kita sudah menyalurkan sinyal bahwa kita memiliki sebuah keinginan dan sinyal akan diterima oleh sesuatu yang kita tuju. Sebagai contoh orang yang bisa membengkokkan sendok, ia menggunakan kekuatannya dan yakin bahwa ia bisa membengkokkan sendok, dengan konsentrasi dan keyakinan tersebut maka sendok berhasil bengkok, karena dengan kekuatan pikiran berupa keyakinan yang luar biasa dikirim sinyal ke elemen sendok hingga seolah bagai diperintah, sendok akan membungkuk. Contoh lain bila kita memiliki cita-cita, harapan atau impian, semisal punya rumah pribadi, punya mobil, punya pekerjaan dsb, dengan kekuatan pikiran dan keyakinan bahwa kita bisa memperolehnya maka akan dikirim sinyal-sinyal kekuatan kepenjuru jagad bahwa kita memiliki impian seperti itu, dan seluruh jagad raya akan membantu kita untuk mewujudkan impian kita tentunya dengan usaha, maka pada suatu waktu impian itu bisa terwujud.


Begitu luasnya kekuatan itu, dan begitu dalam artinya kekuatan hingga sulit untuk dijabarkan.

Tidak ada komentar: